• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,22 Januari 2020 - 22:45:14 Wib - Dibaca : 1098 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Balik Alam  

Teks foto: Foto Saat Camat Riki Rihardi beserta rombongan mengunjungi tempat kejadian kebakaran

Mandau -  Mendapati kabar terjadinya kebakaran di wilayahnya, Camat Mandau Riki Rihardi langsung menuju lokasi kebakaran. Camat Riki Rihardi bersama rombongan tiba di lokasi kebakaran yang terletak di Jalan Mawar Gg Dahlia 2 Kelurahan Balik Alam, sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (22/01/2019).

Camat Mandau Riki Rihardi dalam kunjungannya meyampaikan bahwa “  Kedatangan kami hari ini bersama rombongan yang hadir adalah untuk menghibur duka yang bapak dan ibu alami, kami juga turut merasakan duka, semoga kesedihan ini tidak berlangsung lama. “ Ucap Riki Rihardi.

“Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar. Jangan sampai karena musibah ini, kita berputus asa kepada Allah SWT. Jadikan musibah ini untuk menjadikan kita lebih dekat lagi dengan Allah SWT.” Lanjut Riki Rihardi.

Kebakaran yang menimpa keluarga Bapak Rajulis ini bermula saat beliau sedang membakar sampah di pekarangan usaha bengkel miliknya sekitar pukul 13.00 WIB. Hanya ditinggal sekejap oleh Bapak Rajulis untuk pergi sholat dzuhur dan makan siang, api menyala dengan cepat menyantap bangunan usaha semi permanen miliknya.

Diketahui dari keterangannya, Bapak Rajulis mengatakan “Material yang berada di dalam bengkel usahanya ini merupakan material yang cukup mudah terbakar, diantaranya ban bekas, oli, dan bensin.”

Bapak Rajulis mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau khususnya kepada bapak Camat Mandau “Dengan kedatangan bapak Camat beserta rombongan telah mengobati rasa duka yang kami alami.” Ungkap Bapak Rajulis

Di akhir kunjungannya Camat Mandau Riki Rihardi berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, agar tetap berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikkan api dan menyebabkan kebakaran.” Tutup Camat Riki Rihardi.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan